Selasa, 28 Januari 2014

Derby ke 222 | AbcBola - Agen Bola terpercaya

AbcBola - Agen Bola Terpercaya



AbcBola - Agen Bola Terpercaya - Untuk kali kedua di musim ini, Liverpool dan Everton akan kembali bertemu dalam laga derby Merseyside.Terakhir kali kedua tim bertemu berakhir dengan terciptanya enam gol, dengan Daniel Sturridge menyelamatkan Liverpool dari kekalahan di menit 89.Persaingan antara Liverpool dan Everton di musim ini bisa dikatakan memerebutkan satu tiket ke Liga Champions dari jatah peringkat empat. AbcBola.com mengatakan Kedua tim, ditambah Tottenham Hotspur, kini hanya berjarak satu angka.

AbcBola.com
AbcBola - Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terbesar

Pelatih Brendan Rodgers mengungkapkan kepada AbcBola.com , meski saat ini tertinggal delapan angka dari Arsenal, Liverpool masih memiliki kans untuk juara, sekaligus mewujudkan target di awal musim, bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.Kemenangan atas Everton pastinya akan membantu usaha Liverpool. Tapi menang atas rival sekota mereka itu bukan hal yang mudah.Everton memiliki grafik mengesankan di musim ini. Kemenangan demi kemenangan membuka peluang Everton melangkah ke Liga Champions.

Judi Bola Terpercaya

Namun menurut berita yang di liput oleh AbcBola.com , Everton memiliki tren yang tak menjanjikan menghadapi Liverpool, dengan belum bisa meraih kemenangan sejak 2010. Everton juga mencatat tujuh kekalahan, enam seri dan satu kemenangan menghadapi Liverpool di 14 laga Liga Primer Inggris terakhir.Everton masih memiliki harapan dengan keberadaan Romelu Lukaku. Striker pinjaman tersebut telah mencetak empat gol menghadapi Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar