Minggu, 09 Februari 2014

Gol Debut ADEL TAARABT Tidak Dapat Memenangkan AC MILAN | AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia

AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia



AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia - Adel Taarabt langsung unjuk gigi dengan menciptakan gol di laga debutnya bersama AC Milan saat dikalahkan Napoli, Kendatipun Taarabt tetap menyimpan rasa kekecewaan.

AbcBola.com
AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia

Bandar Bola Piala Dunia

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun AC Milan sempat unggul lebih dulu pada menit ke delapan di babak pertama. Sayang Napoli mencetak gol balasan untuk memaksa keadaan menjadi 1-1 di pertandingan yang berlangsung di San Paolo, "Ini adalah impian bagiku bisa mencetak gol di laga debutku," ujar pemain yang direkrut dari Queens Park Rangers itu.Kepada AbcBola.com "Tapi aku masih sangat kecewa dengan hasilnya karena kami tidak menang."

Bandar Bola Terpercaya

pelatih Clarence Seedorf memiliki tren bagus, setelah belum sama sekali menelan kekalahan untuk Milan. Terlebih pada laga ini, Seedorf menurunkan dua pemain anyarnya, Michel Essien dan Adel Taarabt, Rafael Benitez mengatakan bahwa Milan beruntung karena tidak kemasukan banyak gol. Menurut pelatih asal Spanyol itu, Napoli seharusnya membenamkan Rossoneri dengan hujan gol.

Bandar Bola Terbesar

Aku mencintai tim ini dan aku ingin melakukan apapun untuk tetap bertahan di klub hebat ini. Aku senang dengan golku tapi aku tidak 100 persen fit tapi aku seharusnya bisa bugar dalam beberapa pekan. Aku mempersembahkan gol ini buat keluargaku," sambung Taarabt di situs resmi AbcBola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar