Rabu, 05 Februari 2014

Perdebatan RONALDO Menangi Ballon d'Or Masih Berlanjut | AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia

AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia



AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia - Meski sudah satu bulan berlalu, Cristiano Ronaldo mengaku masih cukup emosional ketika mengingat malam penghargaan FIFA Ballon d’Or 2013. Dia masih ingat betul ketika legenda hidup Brasil, Pele menyebut namanya sebagai pemenang.Malam penganugerahan FIFA Ballon d’Or 2013, Januari lalu, menjadi momen yang diakui Ronaldo tidak akan dilupakannya. Gelar individu prestisius keduanya setelah 2008 tersebut merupakan salah satu yang terpenting dalam kariernya.

AbcBola.com
AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia

Bandar Bola Terpercaya

Ronaldo pribadi merasa Franck Ribéry dan Lionel Messi yang juga masuk kandidat utama, tak kalah pantas untuk meraih apa yang digenggamnya saat ini. Tapi untuk edisi tahun 2013, Ronaldo merasa inilah jatah dan gilirannya jadi yang terbaik.Baik Ribéry dan Messi, sama-sama pantas memenangkannya karena mereka punya pencapaian hebat dengan raihan banyak trofi, papar Ronaldo, sebagaimana diwartakan AbcBola.com, Mereka juga punya banyak gol, tapi sekarang giliran saya (memenangi Ballon d’Or). Mereka (voters) memilih saya untuk menang dan seperti mereka, saya juga punya tahun yang luar biasa di 2013.

Bandar Bola Terbesar

Bahkan, Ribery sendiri menilai adanya politik dalam pemungutan suara Ballon d’Or. Tak hanya itu, pemain asal Prancis itu pun menyesalkan hasil FIFA World XI di mana hanya menempatkan tiga pemain Bayern saja.Kondisi tersebut benar-benar membuat Ronaldo marah dan sakit hati. Pemain Timnas Portugal itu beralibi bahwa dirinya takkan banjir tangisan kala menerima penghargaan tersebut dan akan menyiapkan pidato yang lebih baik.(Rumor) itu membuat saya marah karena orang-orang menyebut saya tahu akan menang. Itu bukanlah hal yang terjadi. Jika saya tahu sebelumnya, maka saya akan menyiapkan pidato yang lebih baik! paparnya di depan media AbcBola.com

Agen Bola Terpercaya

Zidane sendiri berharap bahwa perdebatan ini tidak berlangsung lama. Dan semua hal yang masih tanda tanya harus dijelaskan agar semua pihak mengerti.Semua harus dijelaskan, karena saya pikir ini adalah penghargaan individu dan semua tergantung dari penampilan pemain di atas lapangan. Bahkan, jika Franck tampil luar biasa, tapi pemain lain mampu mencetak 69 gol,” tandasnya Seperti yang dikutip AbcBola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar