Kamis, 20 Februari 2014

Tumbuh Kepercayaan Diri JUAN MATA Di Tangan MOYES | AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia

AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia



AbcBola - Bandar Piala Dunia - Juan Mata memang mengalami masa-masa kurang menyenangkan di bawah asuhan Jose Mourinho. Tapi kepindahannya ke Manchester United juga tak lepas dari peran penting manajer Chelsea asal Portugal itu

Abcbola.com
AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia

Bandar Bola Terpercaya

Berstatus sebagai pemain terbaik Chelsea selama dua musim beruntun, Mata justru tak mendapat tempat di starting eleven Mourinho yang lebih banyak dijalaninya sebagai peman pengganti atau bahkan hanya duduk manis di bench.Krisis percaya diri yang dirasakan Juan Mata saat masih memperkuat Chelsea akibat jarang mendapat kesempatan bermain saat Jose Mourinho menjadi pelatih, kini sudah bisa dilewatinya.

Bandar Bola Terbesar

Kepercayaan dirinya kembali tumbuh saat pemain asal Spanyol ini memutuskan untuk merapat ke Old Trafford. Dan juga, peran David Moyes, diakui Mata sangat membantunya untuk bisa lebih PeDe dari sebelumnya.Kami saling berbicara dan dia (Mourinho) mengatakan bahwa ini (pindah ke MU) adalah pilihan terbaik untukku, dan aku bilang padanya bahwa kurasa ini juga jadi opsi bagus bagiku," ungkap Mata kepada AbcBola.com

Agen Bola Terpercaya

Aku jarang bermain dan jujur, aku bahagia ketika aku bermain. Aku sangat menyukai ini. Dia mendoakan yang terbaik untukku dan meminta aku tampil bagus, seperti yang semua orang lakukan di Chelsea. Aku sangat senang dengan waktuku di Chelsea dan juga seluruh trofi yang pernah kurebut," tutupnya.Sejak memperkuat Setan Merah, Mata memang belum menyumbangkan gol, tapi sebagai pemain anyar, dia langsung mendapat kepercayaan dari Moyes untuk bermain sebagai starting line-up. Dan juga, di tiga laga awal, pemain bernama lengkap Juan Manuel Mata Garcia ini sudah mencatatkan tiga assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar