Selasa, 11 Maret 2014

Iker Casillas Mulai Merasa Jenuh Duduk Di Bangku Cadangan | AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia

AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia

 

AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia - Iker Casillas Di rumorkan akan pindah ke klub lain menyusul tak kunjung datangnya kesempatan menjadi kiper utama Real Madrid dari pelatih Carlo Ancelotti, Namun dalam wawancara AbcBola.com dengan Casillas beberapa saat lalu, Sang kiper menegaskan akan meninggalkan klub Ibukota Tersebut dalam waktu dekat

abcbola.com
AbcBola - Bandar Bola Piala Dunia

Bandar Bola Piala Dunia

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini tiba-tiba mengutarakan rasa simpatinya kepada penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas. Ia heran dengan situasi yang dihadapi Casillas di Los Blancos.Saya lihat situasinya (Casillas) di Madrid sedang tak biasa. Saya tahu Diego Lopez adalah penjaga gawang yang hebat. Saya mendapatkannya ketika saya masih di Villareal dan dia luar biasa," kata Pellegrini dikutip AbcBola.com.

Bandar Bola Terpercaya

Real Madrid adalah tempat saya saat ini. Saya senang untuk berada di sini. Di dalam lima atau enam tahun mendatang, kita akan lihat apa yang terjadi," tuturnya.Memiliki karir yang panjang dan bermain untuk tim ini memberi anda kesempatan untuk memenangkan trofi setiap tahun, namun berada di Madrid untuk waktu yang lama tidak mudah. Anda harus tampil lebih baik setiap tahun dan permintaan untuk itu akan terus meningkat," pungkas Iker kepada Media AbcBola.com, Posisi utama di bawah mistar Madrid untuk saat ini masih diserahkan pada Diego Lopez. Casillas hanya kebagian jatah saat Madrid bermain di Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar